Selasa, 29 Mei 2012

Film Iron Sky (2012)

Info: http://www.imdb.com/title/tt1034314/
Release Date : 4 April 2012
Genre : Action | Comedy | Sci-Fi
Cast : Julia Dietze, Udo Kier and Peta Sergeant
  
Tentara Nazi dari sisi gelap bulan melancarkan serangan habis-habisan di planet Bumi setelah mengulur waktu di permukaan bulan selama 70 tahun dalam komedi fiksi ilmiah sopan dibintangi Udo Kier dan Julia Dietze. Tahun adalah 2018. Dikalahkan pada tahun 1945, sekelompok dikhususkan dari Nazi yang dipimpin oleh Jenderal Wolfgang Kortzfleisch (Kier) lepas landas untuk bulan dan mulai berkumpul kembali di sebuah pangkalan tersembunyi.

Sebagai pekerjaan dimulai pada Götterdämmerung, kapal perang besar yang akan menyerang ketakutan ke dalam orang dari planet Bumi, Renate Richter (Julia Dietze) menggunakan versi terpotong dari Charlie Chaplin The Great Dictator untuk memuji kecemerlangan Hitler untuk generasi berikutnya tentara Arya . Selain itu, Klaus memaksakan Adler (Götz Otto) menyiapkan untuk mengambil posisinya sebagai Führer berikutnya dan ayah ras unggul baru dengan Renate.

Sementara itu, presiden AS (Stephanie Paulus) mencoba untuk meningkatkan peringkat persetujuannya dengan berpakaian model hitam James Washington (Christopher Kirby) sebagai astronot dan mengirim dia pada misi ke bulan. Ketika Nazi menangkap Washington dan mendapatkan baik melihat smartphone-nya, mereka percaya bahwa mereka akhirnya menemukan kunci untuk memperbarui teknologi usang mereka, dan mereka perjalanan kembali ke bumi untuk mengumpulkan gadget cukup untuk memulai serangan terakhir mereka dan merebut kembali planet dalam nama Reich Ketiga.
 Watch Trailer

  
Screenshot
Download 

DVDRip 350MB

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes